DHARMAYUKTI KARINI ADAKAN BAZAR DAN SEMBAKO MURAH

Jakarta – Humas. Selasa, 5 Juni 2018, Mahkamah Agung mengadakan bazar dan sembako murah yang bertempat dilapangan parkir, Kegiatan bazar ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial Yang Mulia Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Pengurus Pusat Dharmayukti Karini dan pimpinan Mahkamah Agung RI lainnya.

Momentum Ramadhan yang dirangkaikan dengan kegiatan bazar ini adalah saat yang paling tepat untuk kita manfaatkan sebagai bentuk sarana habluminannas dan hablum minalloh. Dalam bulan suci Ramadhan guna menyongsong Idul Fitri 1439 H, bazar yang diselenggarakan oleh pengurus Dharmayukti Karini MA, mengambil Tema : “Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Keikhlasan Berbagi Melalui Bazar dan Sembako Murah”. Kegiatan bazar ini cukup menyita perhatian dan pengunjung baik dari Para Hakim Agung, Pimpinan dan Seluruh Pegawai Mahkamah Agung. Terlihat pula Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung didampingi isteri selaku Ketua Pengurus Pusat Dharmayukti Karini mengunjungi dan belanja di stand-stand makanan dan pakaian.

Pada kesempatan kali ini, kepada para peserta bazar baik yang berasal dari lingkungan Dharmayukti Karini di sekitar Jakarta maupun peserta dari luar Mahkamah Agung, saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, ujar Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dalam sambutan pembukaan.

 

Sumber : https://mahkamahagung.go.id

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA