PERMINTAAN DOKUMEN PERSEDIAAN

Jakarta – Humas : Menindaklanjuti Surat Ketua Tim Pemeriksa Badan Keuangan RI Nomor 05/LK-MA/03/2018 tanggal 23 Maret 2018 tentang permintaan Dokumen terkait Mutasi persediaan, Plt. Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Jamaluddin S.H., M.H. meminta kepada Sekretaris Panitera Mahkamah Agung, Para Sekretaris Dirjen di lingkungan Mahkamah Agung, Kepala Biro Umum Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, para Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Sekretaris Pengadilan Agama Batam untuk :

  1. Koordinator wilayah untuk meneruskan surat Plt. Kepala Biro Perlengkapan kepada satuan kerja di wilayahnya untuk memenuhi permintaan BPK terkait dokumen mutasi persediaan
  2. Satuan kerja Eselon 1 untuk melakukan hal sama seperti pada Poin 1
  3. Satuan kerja langsung mengirimkan dokumen mutasi persediaan tersebut kepada Bagian IKN Biro Perlengkapan melalui email [email protected] dengan subjek email mencantumkan dokumen mutasi persediaan dan nama wilayah satuan kerja/satuan kerja eselon 1
  4. Dokumen mutasi persediaan tersebut paling lambat tanggal 27 Maret 2018.

Surat lengkap terlampir. (humas)

  • SURAT BIRO PERLENGKAPAN M.A => Unduh
  • SURAT BPK => Unduh

Sumber : https://www.mahkamahagung.go.id

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA