ACARA PENGHANTAR PURNA TUGAS PANITERA PENGGANTI PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA SURABAYA

SURABAYA, 02 Januari 2018. Acara lanjutan dari selesainya acara Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya melaksanakan kegiatan acara Penghantar Purna Tugas dua orang Panitera Pengganti yang beliau adalah Bapak H. Makhmudin, S.H., M.H. dan Ibu Artimi Windarsih yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya. adapun setelah selesai acara sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Plakat simbolis dari Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda kenang-kenangan dari para Pimpinan, Pejabat Fungsional dan Struktural beserta Staf.

Berikut acara dilanjutkan dengan acara makan bersama dan acara hiburan yang dalam acara tersebut disambut cukup antusias oleh seluruh para pegawai Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya. Suasanapun berubah sontak menjadi meriah dikala partisipasi dari Para Pimpinan, Pejabat Fungsional dan Kesekretariatan yang telah menyumbangkan suara-suara merdunya dalam lantunan lagu.

Dalam penghujung acara dilanjutkan dengan penutupan oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya dan foto-foto bersama. (Team T.I)

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA