Terlalu Lama ? Tutup Langsung
Website Resmi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya

ACARA PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA SUARABAYA

SURABAYA, 02 Januari 2018. Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya, pada hari rabu tanggal 31 Januari 2018, pukul 09.00 WIB mengadakan Acara Penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Bapak Sulistyo, S.H., M.Hum. yang dihadiri Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional, Pejabat Kesekretariatan, dan Para Staf Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai dengan tujuannya adalah merupakan langkah untuk memastikan bahwa Aparatur Sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Pakta Integritas yang diwakili secara simbolis oleh Kepala Bagian Perencanaan Dan Kepegawaian Ibu Rini Setiawati, S.E. dan dilanjutkan dengan Penandatangan Piagam Pakta Integritas yang diawali oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya dan diikuti secara bergantian dan teratur mulai dari Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional, Pejabat Kesekretariatan, Dan Staf Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya dihadapan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya. (Team T.I)

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA