Terlalu Lama ? Tutup Langsung
Website Resmi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya

MERIAHNYA HUT PERATUN KE-27 PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA SURABAYA

Surabaya – Dalam rangka memperingati HUT Peratun Ke-27 yang jatuh pada tanggal 14 januari 2018 bertepatan dengan hari libur, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya telah menyelenggarakan acara syukuran bersama di Aula Gedung Administrasi yang dilaksanakan pada hari senin 15 januari 2018, acara tersebut disambut oleh Bapak Ketua Sulistyo, S.H., M.Hum., yang dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya untuk meningkatkan kinerja dan kebersamaan.

selesai acara sambutan dilanjut dengan acara hiburan yang mana dalam acara tersebut aksi-aksi nyentrik dari partisipasi Bapak-bapak Hakim Tinggi, Ibu-ibu Dharmayukti Karini, Pejabat Fungsional dan Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya membuat suasana semakin menjadi sangat meriah.

Sekitar pada pukul 12.00 WIB, acara hiburan pun dihentikan sementara guna melakukan acara berdoa bersama yang dipimpin oleh Bapak Moh. Hairil Anwar, S.Kom., M.H., sebagai bentuk wujud rasa bersyukur kita semua terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, setelah itu dilanjut dengan Acara Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya serta acara makan bersama yang dalam sajiannya merupakan menu-menu makanan ciri khas Kota Surabaya.

Berikut penghujung acara adalah Acara Penutupan dan Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

(Team T.I)

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA