SELEKSI TAHAP III, KOMISI YUDISIAL LOLOSKAN 14 CALON HAKIM AD HOC HUBUNGAN INDUSTRIAL DI MAHKAMAH AGUNG R.I

Jakarta (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) mengumumkan kelulusan 14 calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di Mahkamah Agung (MA) pada Seleksi Tahap III Calon Hakim ad hoc Hubungan Industrial di MA Tahun 2017. Mereka yang lolos seleksi kesehatan dan kepribadian berasal dari unsur Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) sebanyak 5 orang dan 9 orang dari unsur Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB)

Para calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di MA yang lolos seleksi tersebut telah menjalani seleksi kesehatan dan kepribadian yang meliputi : pemeriksaan kesehatan, asesmen kepribadian dan kompetensi, serta penelusuran rekam jejak

“Selanjutnya, calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di MA yang dinyatakan lulus seleksi Tahap III akan menjalani seleksi Tahap IV, yaitu wawancara terbuka pada Selasa – Kamis, 16 – 18 Januari 2018 di Auditorium KY Lantai 4, Jalan Kramat Raya No. 57, Jakarta Pusat,” jelas Juru Bicara KY Farid Wajdi, Kamis (4/1) di Gedung KY, Jakarta.

Pada wawancara terbuka, lanjut Farid, KY melibatkan tim pakar dan negarawan. KY juga meminta kepada peserta seleksi untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu keberhasilan/kelulusan dalam proses seleksi.

Sekadar informasi seleksi ini untuk mencari 8 orang calon hakim ad hoc Hubungan Industrial di MA dengan komposisi 4 orang dari unsur APINDO dan 4 orang dari unsur SP/SB. (KY/Festy/Jaya)

Sumber : http://www.komisiyudisial.go.id

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA