Terlalu Lama ? Tutup Langsung
Website Resmi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA PENGGANTI DARI PESERTA YANG MENGUNDURKAN DIRI DARI SELEKSI CALON HAKIM DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG R.I T.A 2017

Jakarta-Humas, Selasa 19 Desember 2017. Berdasarkan Surat Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung R.I Tahun Anggaran 2017 Nomor : tanggal 3 November 2017 tentang Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung R.I Tahun Anggaran 2017 dan menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panselnas Nomor B/759/S.SM.01.00/2017 tanggal 15 Desember 2017 perihal Persetujuan Penggantian Peserta Seleksi CPNS/Calon Hakim Mahkamah Agung R.I Tahun Anggaran 2017, bersama ini kami umumkan daftar nama pengganti untuk menggantikan peserta yang dinyatakan lulus namun mengundurkan diri lampiran I.

Untuk lebih jelasnya disampaikan surat pengumuman dari Sekretaris Mahkamah Agung R.I Nomor : 12/Pansel/MA/12/2017 meneruskan dari Panselnas, Lampiran I (Peradilan Umum, Lampiran II Persyaratan Registrasi Ulang, Lampiran III Surat Lamaran, Lampiran IV Daftar Riwayat Hidup dan Lampiran V Surat Permohonan Bagi yang Mengundurkan Diri. (ds/ah)

  1. Daftar Nama Kelulusan Cakim T.A 2017 => Unduh
  2. Lampiran II Registrasi Ulang => Unduh
  3. Lampiran III Surat Pernyataan => Unduh
  4. Lampiran IV Daftar Riwayat Hidup => Unduh

Sumber : https://www.mahkamahagung.go.id

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Profil Pimpinan / Pejabat

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA