Terlalu Lama ? Tutup Langsung
Website Resmi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya

PERMINTAAN NAMA DAN NOMOR TELEPON JURU BICARA / HUMAS PENGADILAN

Jakarta – Humas : Menindaklanjuti perintah Ketua Mahkamah Agung, Sekretaris Mahkmah Agung meminta Ketua Pengadilan Tingkat Pertama dan Tingkat Banding diseluruh Indonesia untuk :

  1. Dalam rangka mewujudkan satu kesatuan komunikasi dan informasi antara Mahkamah Agung R.I dan satuan kerja Pengadilan dibawahnya, diperlukan koordinasi secara berkesinambungan.
  2. Dalam upaya menciptakan pemahaman serta menghindari kesimpangsiuran penyampaian informasi tertentu yang sangat penting kepada publik melalui Juru Bicara dan Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Adminitrasi Mahkamah Agung .
  3. Memerintahkan para Ketua Pengadilan Tingkat Banding untuk mengkoordinir satuan kerja Pengadilan dibawahnya agar mengirimkan nama-nama juru bicara / humas Pengadilan beserta nomor telepon dan alamat surat elektronik / email .
  4. Apabila terjadi suatu peristiwa di daerah masing – masing, juru bicara / humas Pengadilan agar melaporkan kepada Ketua Mahkamah Agung melalui Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Adminitrasi Mahkamah Agung dengan tembusan Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang bersangkutan. (humas)

Unduh :

Surat Permintaan Nama Dan Nomor Telpon

Sumber : https://www.mahkamahagung.go.id

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA