Terlalu Lama ? Tutup Langsung
Website Resmi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya

SOSIALISASI MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 01/MAKLUMAT/KMA/IX/2017 DAN SOSIALISASI PERSIAPAN PELAKSANAAN AKREDITASI TAHUN ANGGARAN 2018 PADA PTUN SURABAYA

Surabaya – Sosialisasi Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 01/Maklumat/KMA/IX/2017 dan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Akreditasi Tahun Anggaran 2018 telah dilaksanakan di Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya pada tanggal 26 September 2017.

Adapun tim yang melakukan sosialisasi sesuai dengan Surat Perintah Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Nomor : W3-TUN/1340/KP.11.01/9/2017 tanggal 25 September 2017 terdiri dari :

  1. Bapak SULISTYO, S.H., M.Hum. (Ketua PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Surabaya)
  2. Bapak NURMAN SUTRISNO, S.H., M.Hum. (Hakim Tinggi PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Surabaya)
  3. Bapak EDDY NURJONO, S.H., M.H. (Hakim Tinggi PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Surabaya)
  4. Bapak DR.DANI ELPAH, S.H., M.H. (Hakim Tinggi PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Surabaya)
  5. Bapak WAHYUDI ARIEF BUDIMAN, S.H., M.H. (PaniteraPengganti PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Surabaya)

Sosialisasi dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB yang bertempat di dalam Ruang Sidang Utama PTUN Surabaya. Adapun yang hadir dalam Ruang Sidang Utama tersebut adalah seluruh tim dari PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Surabaya yang ditambah dengan Ketua, Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta seluruh pegawai PTUN Surabaya. Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya menjelaskan mengenai Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 01 / maklumat /KMA / IX /2017 yang mana penjelasan tersebut di bantu oleh Bapak DR. DANI ELPAH, S.H., M.H.

Dilanjutkan dengan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Akreditasi Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan oleh Bapak NURMAN SUTRISNO, S.H., M.Hum. dan Bapak EDDY NURJONO, S.H., M.H. dengan di bantu oleh WAHYUDI ARIEF BUDIMAN, S.H., M.H. untuk presentasinya.

Berita ini dibuat oleh Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

WILAYAH HUKUM PT TUN SURABAYA